Selasa, 30 Mei 2017

Safari Ramadhan Kapolres Probolinggo di Masjid Nurul Qodim Kota Anyar


Polres Probolinggo - Pada tanggal 29 Mei 2017 pukul 19.00, AKBP. Arman Asmara Syarifuddin selaku Kepala Kepolisian Resort Probolinggo,beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Qodim, Desa Kota Anyar, Kecamatan Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo, 

Pada kesempatan tersebut setelah dari Masjid Nurul Qohar Paiton, giat Safari Ramadhan di lanjut ke Masjid Nurul Qodim Kota Anyar. sesampai di masjid Nurul Qodim, Kapolres Probolinggo beserta rombongan Sholat Isya' berjamaah, setelah selesai menunaikan sholat Isya dilanjutkanSholat Terawih dimasjid tersebut. selesai Sholat Terawih dilanjutkan sambutan oleh AKBP Arman "Bahwa sebagai masyarakat Kabupaten Probolinggo agar tidak mudah untuk terprovokasi adanya isu-isu media sosial terutama kelompok radikal yang dapat menimbulkan adanya disintegrasi bangsa, yaitu perpecahan yang terjadi negara atau bangsa itu sendiri, dan semoga tidak terjadi di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia." Unggahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo dalam rangka menjalin tali asih dengan taqmir Masjid Nurul Qodim juga menyempatkan memberikan bantuan berupa sarana kontak kepada Takmir dan jamaah Masjid Nurul Qodim.