Rabu, 17 Mei 2017

Razia Gabungan Ops Patuh Semeru 2017


























Polres Probolinggo - Dalam rangka Ops Patuh Semeru 2017 Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo, Polisi Militer TNI AD, Dishub, Jasa Raharja, Kejaksaa, PN dan Samsat Pajak yang bertempat di Alun-alun Kraksaan Jl. Panglima Sudirman - Jl. Rengganis, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada hari Rabu (17/4) pukul 06.00 WIB dilakukan razia gabungan oleh .

Kegiatan ini dimulai dari apel yang dipimpin oleh Ipda I Nyoman Harayasa KBO Sat Lantas Polres Probolinggo. Kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan para pengendara kendaraan bermotor dan terbukti dalam razia ini tak sedikit yang melanggar.

"Para pelanggar rata - rata tidak membawa SIM, SIM belum diperpanjang berikut STNK nya, lampu tidak menyala dan tidak memakai helm," jelas Ipda I Nyoman Harayasa.

Proses razia ini tidak memakan waktu lama, para pengguna kendaraan bermotor yang ditilang dapat langsung mengikuti sidang di tempat. Hal ini dilakukan agar masyarakat umum bisa mengetahui secara transparan dalam menyelesaikan kasus pelanggaran lalu lintas.