Selasa, 30 Mei 2017

Razia Miras pada Operasi Pekat Semeru 2017

Polres Probolinggo - Pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2017, Pukul 20.30 wib,  Polsek Pakuniran dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat Semeru 2017, telah melakukan Razia terhadap penjual minuman keras / beralkohol tanpa dilengkapi dengan ijin di dalam toko di dusun Acem Desa Bucor kulon kecamatan Pakuniran kabupaten Probolinggo oleh Unit Reskrim Polsek Pakuniran, pada sebuah toko pracangan termasuk dusun. Acem Desa bucor kulon kec. Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Adapun toko tersebut melakukan peredaran minuman keras beralkohol milik Jun, 32 Tahun, Islam, dagang, dsn. alamat Desa Bucor kulon Kecamatan Pakuniran Kabupaten probolinggo., dan unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pakuniran menemukan Barang bukti 3 (tiga) botol gepengan miras jenis vodka, 5 (lima) botol arak bening ukuran 1,5 liter. pada toko tersebut.

Pada kesempatan tersebut unit Reskrim Polsek Pakuniran melakukan interogasi ternyata si pemilik mengakui jika minuman keras tersebut merupakan barang dagangannya yang di perjual belikan secara bebas, bahwa pemilik mengakui jika minuman keras yang di jualnya tidak memiliki ijin, lanjut pemilik beserta barang buktinya ke polsek Pakuniran guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pembinaan.                                                

"Giat razia terhadap makanan dan minuman merupakan antisipasi beredarnya makanan dan minuman yang tidak layak konsumsi pada bulan Ramadhan 1438 Hijriyah serta mendukung pelaksanaan Operasi Pekat Semeru 2017," Ujar Iptu Habi Kapolsek Pakuniran.