Minggu, 14 Mei 2017

Gowes Kamtibmas dan Tiga Pilar

Sabtu, 13 Mei 2017, pukull 08.30 WIB, rombongan Gowes Kamtibmas 3 Pilar dalam rangka cipta kondisi Wilayah Hukum Polres Probolinggo aman dan kondusif dengan sinergitas Polri, TNI, Pemerintahandaerah dan Tokoh Masyarakat, di desa Maron Kulon Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, didampingi pejabat utama Polres Probolinggo, Muspika Kecamatan Maron diantaranya Camat Maron, Danramil Maron, Kapolsek  Maron, tokoh masyarakat, Kepala desa Maron Kulon, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan Tokoh pemuda desa Maron Kulon.


Pada kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Resort Probolinggo menyampaikan “Dengan sinergitas 4 diwilayah kecamatan Maron guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Indonesia dan Antisipasi Radikalisme, sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Probolinggo dari Polres Probolinggo akan memberikan bantuan yang mana bantuan tersebut dari Negara sebagai penghubung sinergitas masyarakat Maron Kulon dengan Polri yang dikelola oleh Fungsi Sat Binmas." Ungkap AKBP Arman Asmara Syarifuddin. Dilanjutkan memberikan bantuan kepada warga Moron kulon.