Selasa, 02 Mei 2017

Sat Reskrim Meriahkan Acara Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Binmas


Polres Probolinggo - Usai upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Probolinggo Jl. Panglima Sudirman no. 02, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo pada hari Selasa (2/5) pukul 07.00 WIB dilaksanakan sertijab secara resmi di Ruang Eksekutif Polres Probolinggo.

Sertijab dipimpin langsung oleh AKBP Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H. Acara tersebut berlangsung meriah dan hangat, karena dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek beserta istri.

Acara sertijab semakin meriah karena dihibur oleh live music yang dipersembahkan oleh Seven+ Band atau Sat Reskrim Polres Probolinggo. Band ini digawangi oleh Bripka Agung Sat Tahti pada Bass, Bripda Bayu Adi Saputra Unit Resum pada Rythem, Bripda Condro Birowo Unit Tipidkor pada Melodi, Bripda Dharmawan Risky Aditya Unit Tipidter pada Cajon, Bripka Adi Sapta Unit Resum, Brigadir Fatachi Unit Resum dan Bripda Rekha Irma Unit PPA pada Vocalist. Grup band ini dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Harianto Rantesalu, S.I.K.

"Pesembahan ini saya bentuk secara mendadak hanya untuk Kompol Imam Rofik dan AKP Hendrix Kusuma Wardhana.  Kami latihan hanya 3 hari saja hanya menyamakan  persepsi aja," ujar Kasat Reskrim.