Senin, 15 Mei 2017

Sat Sabhara Razia Miras


Polres Probolinggo  - Minggu, 14 Mei 2017, pukul 20.30 Wib, Regu Patroli Sat Sabhara Razia Minuman keras/Miras dalam rangka cipta kondisi jelang bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah, dalam rangka terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Probolinggo Satuan Polisi Sabhara Polres Ppprobolinggo melaksanakan Razia Pekat (penyakit masyarakat). Di Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo dan Desa Kalisalam Dusun Kebonan Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Pada kegiatan tersebut Sat Sabhara Polres Probolinggo berhasil mengamankan BS alamat Desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo dengan barang bukti 36 (tiga puluh enam) botol arak 1500 ml. dan  AD alamat Desa Kalisalam Kecamatan Dringu Kabupaten. Probolinggo dengan barang bukti 13 (tiga belas) botol arak 1500 ml. kemudian kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Probolinggo;

“Alhamdulillah selama kegiatan cipta kondisi jelang bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah Satuan Sabhara Polres Probolinggo telah berhasil ungkap peredaran miras, semoga kedepan tidak ada lagi peredaran minumas keras di Wilayah Hukum Polres Probolinggo, amin. Dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar.” Ungkap Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP. Istono.