Sabtu, 06 Mei 2017

Selamat Jalan Kawan

Polres Probolinggo - Innalilahi Wa Innalihi Rojiun, hari Jum,at, pukul 15.30 WIB, tanggal 5/5/2017 Polres Probolinggo berduka, dengan berpulang ke Rahmatullah almarhum Brigadir Polisi Dua Bambang Supriyadi, yang lahir di Pasuruan, 22/7/1993, lulusan Seba Polri 2013, dengan alamat jalan Hos Cokroaminoto RT 01/02, Desa Bakalan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gending, termasuk DesaGending Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Dan pada hari Sabtu, pukul 11.00 WIB 6/5/2017 di Tempat Pemakaman Umum desa Bakalan, Kecamatan Buguk Kidul, telah dilaksanakan prosesi pemakaman secara kedinasan, yang diawali Upacara Pemberangkatan di rumah duka, Sholat Jenasah di Masjid Desa Bakalan Kecamatan Bugul Kidul, dan Upacara Pemakaman dengan Inspektur Upacara Kompol Jajak Hermawan, S.H. Kapolsek Bugul Kidul.

"Selama berdinas Bripda Bambang Supriyadi terkenal baik hati, sering membatu teman dan masyarakat Probolinggo dalam mengamankan wilayah Hukum Polres Probolinggo, Keluarga Besar Polres Probolinggo terutama Satuan Sabhara, sangat kehilangan atas meninggalnya Almarhum, semoga di hari akhir almarhum Qusnul Khotimah, amal ibadah diterima Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin dan Selamat Jalan Kawan do'a kami menyertaimu !." Ungkap Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Istono.