Rabu, 24 Mei 2017

Sosialisasi Saber Pungli Desa Watu Wungkuk

Polres Probolinggo - Pada hari Senin, tanggal 22 Mei 2017 mulai jam 09.30 s/d 11.00. dalam rangka pembinaan dan pembentukan keluarga dan desa Sadar Hukum. Unit Pencegahan Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Probolinggo, di Kantor Desa Watu Wungkuk, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, telah dilaksanakan Sosialisasi terkait Unit Satuan Tugas Sapu bersih pungutan liar Kabupaten Probolinggo, 

Adapun narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut Iptu Sumarno S.H. selaku Sekertaris Sapu bersih Pungli ) Christian, S.H., M.Hum Kasi Datun Kejaksaan Negeri dan Anis. S.H., M.Hum Kasi Dok Bag Hukum Pemkab Probolinggo yg dihadiri oleh seluruh Forum Pimpinan Kecamatan Dringu, dan Kepala Desa, Perangkat dan perangkat serta warga masyarakat Desa Watu Wungkuk, Kecamatan dringu. Dalam giat tersebut, Sekretaris Sapu bersih Pungutan liar mensosialisasikan tugas serta latar belakang dibentuknya unit satgas tersebut, kemudian diakhiri tanya jawab dengan para peserta yang hadir.

"Syukur Alhamdulillah selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi Saber Pungli berjalan dengan aman dan terkendali." Ungkap Iptu Soemarno SH.