Senin, 22 Mei 2017

Upaca Harkitnas dan Pemberian Reward


























Polres Probolinggo - Bertempat di halaman Kepolisian Resort Probolinggo Jl, Panglima Sudirman no.2, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo pada hari Senin 22 Mei 2017 pukul 07.30 WIB, Upacara Hari Kebangkitan Nasional dan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi di satuan fungsinya. Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos.

Reward ini diberikan kepada Bripka Akmal Hairi dan Brigpol Tito Eko Prasetyo anggota Sat Lantas Polres Probolinggo yang berhasil mengungkap kasus STNK yang diduga palsu. Aiptu Riyono, SP.d, M.M. PS Kanit Sabhara Polsek Pakuniran,  Antono PS Kanit Reskrim Polsek Pakuniran, Bripka Susjayanto anggota Sat Reskrim Polres Probolinggo dan Brigpol Herfin Nur Diawan yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan.

"Reward ini diberikan untuk anggota yang telah berhasil ungkap kasus tindak pidana di Wilayah hukum Polres Probolinggo dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota supaya bertugas lebih baik lagi,"tegas Kompol Hendy.