Jumat, 23 Juni 2017

Antisipasi Kejahatan, Tim Taktis Polres Probolinggo Bersiaga di Pusat Keramaian

Polres Probolinggo - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1438 H, aksi kawanan kriminal kian nekat bahkan tak segan melukai korbannya. Mengantisipasi hal tersebut, Polres Probolinggo menyiagakan tim tactical khusus yang terdiri dari tim Alpha, Beta, dan Charlie yang terbentuk dari gabungan satuan fungsi Sabhara, Reskrim, Intel, dan Lalu Lintas.

Jumat (23/6) pagi tadi, salah satu tim dari Sabhara melakukan patroli di sejumlah objek vital serta pusat keramaian seperti perbankan, pegadaian, pusat perbelanjaan, pasar, dan SPBU.

"Tim taktis penindak jitu ini akan menindak setiap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo. Kami siagakan di tempat-tempat keramaian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya sebelum maupun pasca lebaran," jelas Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Kapolres juga mengatakan apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan seperti pengawalan uang dalam jumlah besar, untuk tidak segan-segan menghubungi kepolisian. "Akan kami berikan pengawalan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tanpa dipungut biaya," lanjutnya.