Rabu, 21 Juni 2017

Berikan Motivasi, Bhayangkari Cabang Probolinggo kunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan idul fitri


Polres Probolinggo - Untuk memberikan semangat bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ramadniya 2017, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo, Ny. Dyah Arman didampingi ibu wakil ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Probolinggo mengunjungi Pos Pengamanan alun alun Kraksaan dan Pos Pelayanan Ramadniya Semeru 2017 Polres Probolinggo di depan wisata pantai bentar, Rabu (21/62017).

Dalam kesempatan tersebut, Ny Dyah Arman berpesan kepada anggota Pos Pam yang sedang bertugas agar berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, waspadai adanya gangguan kamtibmas diwilayah Pos Pam dan tidak lupa jaga kesehatan karena Operasi Ramadnia 2017 baru berjalan dua hari.

Pada kegiatan tersebut ibu Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo juga memberikan Bingkisan kepada petugas jaga yang ada di Pospam dan Pos Yan. Bingkisan yang berupa makanan dan minuman tersebut diberikan ke setiap Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ramadniya Semeru 2017 Polres Probolinggo.

Sementara itu, Kepala Pos Pelayanan AKP Sunaryo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari. Menurutnya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus atas perhatiannya kepada anggota yang melaksanakan pengamanan arus mudik di lapangan,” tutur AKP Sunaryo.