Kamis, 15 Juni 2017

Bhakti sosial kesehatan menyambut hari Bhayangkara ke 71 Polres Probolinggo


Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 71 Polres Probolinggo menyelenggarakan Bhakti Sosial kesehatan, pengobatan gratis kepada masyarakat nelayan di wilayah pesisir pantura pantai Probolinggo.

Pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Urkes Dokpol Polres Probolinggo bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo yang ditempatkan di kantor desa Randu Putih Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo Rabu (14/6/2017).

Pengobatan gratis kepada nelayan yang dibuka langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH, dihadiri oleh oleh pejabat utama Polres Probolinggo, Kapolsek jajaran dan Forkopimka Dringu disambut antusias masyarakat, hingga mereka rela berdesakan antri untuk mendapatkan pengobatan, Sebelumnya tim kesehatan dari Dokpol dan Dinas Kesehatan telah melakukan survey sehingga dapat menilai kampung ini layak untuk digelar pngobatan gratis.
Selain pengobatan gratis kepada masyarakat, dalam acara tersebut Kapolres Probolinggo juga memberikan tali asih kepada masyarakat tidak mampu para fakir miskin, janda tua dan manula yang sudah tidak mampu bekerja.

Dilokasi pengobatan gratis Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH, saat didampingi Paurkes Dokpol Aiptu Listiawan Hendro menyampaikan "Pengobatan gratis ini adalah rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 71, Polri ingin membangun dan meningkatkan kwalitas kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Probolinggo, sehingga makna hari Bhayangkara kali memberikan arti dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo sebagai wujud negara hadir"