Minggu, 04 Juni 2017

Indahnya Berbagi, Satlantas bagi Takjil Ramadhan



Polres Probolinggo - Pemandangan di jalan raya depan wisata Pantai Bentar Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo berbeda dari sebelumnya. Puluhan polisi membagikan takjil pada pengendara roda dua maupun roda empat.

Bahkan, pembagian takjil itu di berikan pada sejumlah penumpang Bus Jurusan Banyuwangi ketika melintas di Lokasi Wisata Pantai Bentar, Sebelum adzan maghrib, ratusan kotak takjil yang sudah di sediakan ludes terbagi, Sabtu (3/6/2017).
Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Probolinggo selama bulan Ramadhan kali ini, Dalam kesempatan itu, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin yang di wakili Waka Polres Kompol Hendy Kurniawan juga ikut turun menyapa  pengedara.

Menurutnya, pembagian takjil tersebut, selain sebagai sedekah kepada orang yang berpuasa dan sarana mendekatkan polisi kepada Allah dan masyarakat.

"Dengan berbagi takjil, kami ingin dekat dengan masyarakat. Ramadhan perlu kita makmurkan dengan kegiatan sosial (berbagi)," jelasnya.

Menurutnya, Takjil yang ludes terbagi pada ratusan pengendara sebelum Adzan Magrib tiba itu, sebanyak 500 takjil yang siap saji.

"Total semua takjil yang di bagikan ada 500 tajkil dan itu kita bagikan secara rata di lokasi wisata Pantai Bentar ini," jelas Kompol Hendy.