Rabu, 14 Juni 2017

Jelang Ops Ramadniya Semeru 2017, Kapolres Probolinggo cek pembangunan Pos Pelayanan lebaran


Polres Probolinggo – Hari Raya Idul Fitri masih 10 hari lagi, tapi Polres Probolinggo sudah bersiap siap untuk memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat pada bulan Ramadhan ini khususnya jelang arus mudik lebaran.

Siang ini (14/06) Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH, di dampingi Wakapolres Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos bersama Pgs KabagOps, Kasat Lantas dan Kapolsek Gending serta Perwira Polres Probolinggo melakukan pengecekan lokasi Pos Pelayanan Operasi “RAMADNIYA SEMERU 2017” di halaman obyek wisata pantai bentar Kecamatan Gending, Tidak beda jauh dengan Operasi sebelumnya, Operasi Ramadniya Semeru 2017 rencananya digelar selama enam belas hari menjelang H-7 sampai dengan H+7 setelah lebaran nanti yaitu mulai tanggal 19 juni sampai 04 juli 2017.

Kapolres Probolinggo menyampaikan “Kita jauh hari sudah mempersiapkannya supaya Masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri agar mudah segera melaporkannya ke kantor kepolisian terdekat atau ke Pos Pengamanan dan Pos pelayanan yang akan didirikan sebelum hingga pasca Idul Fitri,”ungkap Kapolres.
Pada saat yang sama Kapolres juga menyapa petugas dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jawa Timur yang sedang mendirikan pos Pelayanan Idul fitri di areal lokasi berdekatan dengan Pos Pelayanan Bentar Polres Probolinggo.

"Harapan saya, semua stakeholder / instansi terkait bisa saling mendukung dalam pelaksanaan pengamanan di arus mudik lebaran maupun arus baliknya nanti,  sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif benar benar dirasakan sebagai bentuk Negara hadir di masyarakat" pungkas AKBP Arman.