Selasa, 25 Juli 2017

Acara Mlaku Bareng sukses, Ketua PC GP Ansor Ucapkan terima kasih kepada Polres Probolinggo


Polres Probolinggo – Gerak jalan yang dikemas dalam bentuk mlaku bareng halal bihalal bersama Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari dan Anggota Komisi VIII DPR RI, H Hasan Aminuddin, M.Si yang di gagas oleh PC GP Ansor Probolinggo pada Minggu (23/7/2017) diikuti ribuan masyarakat se kabupaten Probolinggo dengan hadiah utama tiket Umroh ke tanah suci berjalan sukses dan lancar.

Meskipun route yang digunakan adalah jalan nasional jalur pantura penghubung jawa – bali yang notabene ruas jalannya tidak begitu lebar dan banyak kendaraan besar yang lewat namun berkat koordinasi  dan sinergitas antara panitia pelaksana (GP Ansor) dan pihak pengamanan dalam hal ini Polres Probolinggo, kegiatan yang di ikuti ribuan masyarakat tersebut tidak sampai mengganggu arus lalu lintas.

Ketua Panitia Mlaku Bareng Halal Bihalal bersama rakyat Sdr. Muchlis yang juga Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Probolinggo beserta jajrannya yang selalu siap mengamankan setiap kegiatan masyarakat dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Probolinggo.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya kami atas nama panitia 'mlaku bareng halal bihalal bersama rakyat' kepada Bapak Kapolres Probolinggo beserta semua jajaran tanpa terkecuali yang telah membantu, mensupport pikiran dan tenaga luar biasa shg pelaksanaan acara kemarin berjalan dg baik dan sukses.Sungguhpun acara kemarin masih banyak kekurangan, kami berterima kasih sekali lagi atas semuanya Bapak. Semoga Allah membalas dengan balasan yg lebih” demikikan penyampaian Ketua Panitia Sdr. Muchlis melalui pesan singkat.