Selasa, 25 Juli 2017

"Jadilah Polisi untuk dirimu" pesan Bhabinkamtibmas Polsek Dringu, Ciptakan keamanan lingkungan



Polres Probolinggo – Untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menekan kejahatan, anggota Polsek Dringu Polres Probolinggo melaksanakan patroli dengan cara dialogis dengan masyarakat.

Selasa (25/7/2017) pagi tadi, Bripka Kamto Budi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dringu melaksanakan patroli dialogis menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang bersantai di wilayah pesisir pantai Dringu.

Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polri dan masyarakat demi mewujudkan situasi yang dan kondusif  khususnya ditempat tempat tujuan wisata.

“Selain Pesan Kamtibmas, kami himbau kepada warga masyarakat untuk mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, minimal selalu waspada dan berhati - hati terhadap dirinya ataupun barang miliknya sehingga tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk  menjalankan aksinya" Jelas Bripka Kamto Budi, anggota Bhabinkamtibmas yang selalu murah senyum tersebut.

Dengan dilaksanakannya patroli secara dialogis, Bripka Kamto berharap masyarakat dapat menjadi mitra kamtibmas dan memberikan informasi kepada Kepolisian.