Rabu, 26 Juli 2017

Jalin Sinergitas TNI - Polri, Komandan Kodim 0820 sambangi Kapolres Probolinggo



Polres Probolinggo – Jalinan silaturahmi Polres Probolinggo dengan Kodim 0820 Probolinggo kian harmonis. Pada Selasa (26/7/2017) Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Kodim 0820 Letkol Kav. Depri Rio Saransi yang baru menjabat sekitar dua minggu di Probolinggo.

Komandan Kodim 0820 Letkol Kav. Depri Rio Saransi tiba di Mapolres Probolinggo bersama dengan Ketua DPRD Kab. Probolinggo disambut hangat oleh Kapolres, dalam acara silaturahmi tersebut, jajaran Forkopimda tersebut tampak akrab bercengkrama sekaligus berkordinasi membahas tentang langkah-langkah kedepan untuk berkolaborasi menciptakan kondusifitas wilayah sehingga mampu mendorong proses pembangunan di kabupaten Probolinggo serta mempersiapkan sejak dini Pengamanan Pilkada 2018 mendatang.

Letkol Kav. Depri Rio Saransi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi dan bekerja sama menjaga kekompakan sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin baik mulai dari tingkat pimpinan hingga anggota dilapangan dalam wadah “Tiga Pilar”.

“Silaturahmi akan membuat Polri dan TNI selalu kompak sehingga mampu bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonsia dan Pancasila” Pungkas Dandim 0820 Probolinggo.