Sabtu, 08 Juli 2017

Kabag Ops Polres Probolinggo Gelar Rakor Bersama Kepala Keamanan PLTU Paiton

Polres Probolinggo - Maraknya aksi teror yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia, Polres Probolinggo meningkatkan pengawasan di berbagai objek vital yang di wilayah Kabupaten Probolinggo. Salah satunya obyek vital di PLTU Paiton.

Jumat (7/7/2017) siang kemarin, Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Heri Susanto melakukan rapat koordinasi dengan Kepala Koordinator PLTU PJB, YTL dan UB Jom Paiton. Rakor tersebut ditujukan sebagai antisipasi pencegahan dan penanganan aksi teror di objek vital PLTU Paiton.

Menurut Kompol Heri, upaya ini dilakukan guna mecegah munculnya aksi teror yang berkelanjutan. "SOPnya sudah ada, kita merespon dan mengantisipasi kemungkinan yang tidak terduga dari pelaku teroris," jelasnya.

Dari pihak Polres Probolinggo sendiri, penambahan personel dan peralatan pendukung di sekitar PLTU Paiton sudah dilakukan. Selain itu, pengamanan dan razia di jalur pantura Probolinggo akan dilakukan siang malam. Karena PLTU Paiton adalah obyek vital penting yang merupakan pemasok energi listrik Jawa-Bali.