Senin, 03 Juli 2017

Kapolres Probolinggo hadiri halal bihalal forkopimda Probolinggo

Probolinggo – Forkopimda Kabupaten Probolinggo, melaksanakan Halal Bihalal dengan segenap unsur pemerintahan daerah, SKPD, BUMN/BUMD serta segenap lapisan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Madakaripura kantor Pemkab Probolinggo, Senin pagi (03/7/2017).

Dalam acara Halal Bihalal merayakan idul fitri 1438H tampak hadir anggota DPR RI Fraksi Nasdem Drs. Hasan Aminuddin, M.si, Bupati Probolinggo, Dandim 0820, Ketua DPRD, ibu Kajari serta Kapolres Probolinggo yang hadir bersama rombongan mulai dari Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajarannya disambut hangat oleh  Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari SE, beserta jajaran Forkopimda.

Acara diawali dengan sambutan Bupati Probolinggo, Hj Puput Tantriana Sari SE, "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin. Mohon dimaafkan apabila pelayanan yang kami berikan selama ini masih belum maksimal. Tetapi yang jelas kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”  pungkas orang nomor 1 di lingkungan Pemkab Probolinggo, selanjutnya para undangan mendapatkan siraman rohani oleh KH. Gus Ali Mashuri dari Tulangan sidoarjo.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di aula lantai dua kantor Pemkab yang baru diresmikan tersebut, para undangan dimanjakan beraneka ragam kuliner khas lebaran yang menggugah selera, mulai opor ayam, gado-gado, rujak, rawon, lontong capgomek, soto koya dan mie combor di iringi lantunan musik electone suara hati.
Acara ramah tama tersebut semakin meriah saat Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH, didaulat untuk menyumbangkan suara emasnya, satu tembang duet Kapolres Probolinggo bersama ibu Kajari mendapatkan aplous meriah dari para undangan yang hadir.