Kamis, 27 Juli 2017

Kapolres Probolinggo meresmikan mushola Al Barokah di SMP full day Badridduja



Polres Probolinggo - Bertempat di areal SMP Full Day School yayasan Badridduja Kelurahan Kraksaan Wetan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo pada Kamis pagi (27/7/2017), Kapolres Probolinggo AKBP ARMAN ASMARA SYARIFUDDIN, SH, SIK, MH dengan didampingi Kapolsek Kompol Budi Harianto menghadiri peringatan hari ulang tahun SMP Badridduja Full Day School yang ke 5 tahun.

Dalam memperingati ulang tahun ke 5 SMP Badridduja menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Olimpiade MIPA untuk tingkat SD / SMP se Kota dan Kab Probolinggo, bekerja sama dengan Dispora Provinsi Jatim dan Polres Probolinggo memberikan Sosialisasi tentang Pencegahan Terorisme dan Faham Radikalisme bagi Pemuda santri  di pondok pesantren serta meresmikan bangunan Musholla AL BAROKA dan gedung SMA yang baru selesai di bangun.

Hadir pula dalam acara tersebut Dra. Hj. ANISA SYAKUR, M.Ag Anggota DPRD Provinsi Jatim dari fraksi PKB, Kadispora Provinsi Jatim, KH. MUSTOFA BADRI yang biasa dipanggil Gus Mus selaku pengasuh pondok pesantren, ketua dan pengurus yayasan serta para pelajar dan undangan undangan walimurid.

Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci AL Quran dilanjutkan peresmian Mushola AL Baroka oleh Kapolres Probolinggo AKBP ARMAN ASMARA SYARIFUDDIN, SH, SIK, MH dan peresmian  gedung SMA Badridduja oleh Anggota DPRD Provinsi jatim dari fraksi PKB Dra. Hj. Anisa Syakur, M.Ag yang ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita serta pelepasan balon yang disambut tepuk tangan oleh para undangan.

Kapolres Probolinggo memberikan apresiasi positif atas pelaksanaan kegiatan di pondok pesantren Badridduja khususnya terkait pelaksanaan  sosialisasi pencegahan Terorisme dan paham radikalisme kepada para pemuda pesantren santri di Badridduja.

"Keluarga besar PP Badridujja mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kepolisian khususnya bapak Kapolres Probolinggo yang selama bertugas di kabupaten Probolinggo mampu menjaga kondusifitas keamanan serta mampu bersinergi dg semua element masyarakat, khususnya para alim ulama sehingga terjalin ukhuwah islamiyah yang solid dalam bingkai kebhinekaan untuk menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila" pungkas kyai yang biasa disapa Gus Mus ini.