Rabu, 05 Juli 2017

Kapolres Probolinggo pimpin sertijab pisah kenal Kabag Ops dan Kasat Intelkam

Polres Probolinggo - Dua pejabat di lingkungan Kepolisian Resort Probolinggo telah mengalami perombakan melalui mutasi jabatan. Bertempat di lapangan Mapolres Probolinggo Rabu (05/7/2017) pagi tadi dimulai pukul 08.00 Wib, dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasi  (Kabag Ops) Polres Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH.

Upacara serah terima jabatan tersebut di ikuti seluruh pejabat utama Polres Probolinggo, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Probolinggo, Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah pisah kenal pejabat baru dengan pejabat lama untuk menambah kehangatan dan keakraban dengan seluruh anggota.

Dua pejabat Polres Probolinggo yang mengalami perombakan adalah Kabag Ops Polres Probolinggo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Budi Sulistyanto, SH diserahkan kepada Kompol Heri Susanto yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Probolinggo Kota, sedangkan jabatan Kasat Intelkam Polres Probolinggo yang dijabat oleh AKP Pujiharto, SH diserahkan kepada AKP Mariono, SH yang sebelumnya berdinas sebagai Kasat Intelkam di Polres Ponorogo.


Kegiatan serah jabatan ini merupakan suatu proses terencana untuk mencapai dinamikan organisasi dan kesempatan promosi serta prestasi dalam menapaki jenjang jabatan yang lebih tinggi. Sementara itu, kepada para pejabat yang baru, kapolres juga menekankan bahwa jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Untuk itu, para pejabat baru nantinya dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya acara ditutup dengan ramah tamah dan bersalam salaman serta berfoto bersama sebagai kenang kenangan, silaturahmi tetap terjaga dan jayalah Polisi Indonesia.