Sabtu, 22 Juli 2017

Polres Probolinggo gelar Press Release hasil ungkap kasus Curanmor dan Narkotika



POLRES PROBOLINGGO - Selama dua pekan terakhir, Kepolisian Resort Probolinggo dan polsek jajaran telah berhasil mengungkap beberapa kasus mulai dari curat, curanmor dan pengungkapan kasus Narkotika Satresnarkoba Polres Probolinggo.

Bertempat di lobby Mapolres Probolinggo, Sabtu (22/7/2017) siang tadi digelar press release hasil ungkap kasus periode Juli 2017 dihadiri rekan media mitra Polres Probolinggo baik dari media cetak elektronik dan online. sebanyak 6 Kasus curat, curanmor dengan 12 orang tersangka dan 1 kasus Narkotika jenis sabu - sabu serta 4  tersangka pengedar Pil Setan digelandang dipaparkan ke awak media.

Iptu Bagus Purnama KBO Satresnarkoba Polres Probolinggo yang memimpin press release mengungkapkan, para pelaku yang berhasil diamankan rata-rata merupakan pengedar. Pihaknya berharap dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Probolinggo.

Secara terpisah Kapolres Probolinggo menyampaikan "Salah satu pelaku terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri saat dilakukan penangkapan," jelasnya.

Kapolres juga menambahkan, masih maraknya pelaku kriminalitas khususnya pencurian, warga dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara maupun saat memarkir kendaraan di tempat umum atau di rumahnya sendiri. Bila perlu diberikan pengamanan ganda pada kendaraannya.