Rabu, 19 Juli 2017

Tim Menembak Polres Probolinggo ikuti Kejuaraan Menembak Kapolda Jatim Cup 2017




Polres Probolinggo - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polda Jatim menggelar Lomba menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak “Kresna” Mapolda Jatim yang dibuka langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin, lomba yang digelar mulai hari Sabtu hingga Selasa (15-18/7/2017).

Selain di ikuti oleh Pejabat utama Polda Jatim, para Kapolres jajaran dan anggota pilihan dari masing - masing Polres jajaeran Polda Jatim, untuk Tim dari Polres Probolinggo yang dipimpin oleh Kanit Regident Satlantas Iptu Sugeng SL bersama Aiptu Yusuf, Aipda DJ Setyo dan Bripka Sugeng ikut memeriahkan even lomba menembak tersebut.

Berbekal latihan menembak bersama di lapangan tembak gunung Bentar tim yang dipimpin oleh Iptu Sugeng ini membawa nama Polres Probolinggo dalam even menembak memperingati hari Bhayangkara ke 71 pada hari Selasa 18 Juli 2017 bertempat di lapangan Kresna Polda Jatim.
"Kami bersama tim sudah berusaha maksimal, semoga nanti hasilnya dapat kami persembahkan untuk bapak Kapolres dengan nilai terbaik" jelas Iptu Sugeng setelah mengikuti lomba menembak di Polda Jatim.

Untuk pengumuman hasil lomba menembak Kapolda JatimCup tersebut akan di umumkan oleh panitia pada hari Minggu depan 23 Juli 2017 di Mapolda Jatim, semoga Tim Menembak Polres Probolinggo mampu memperoleh hasil terbaik dalam ajang tersebut.