Rabu, 26 Juli 2017

Ucapkan HUT Radar Bromo ke 18th, Kapolres Probolinggo kunjungi kantor Radar Bromo



Polres Probolinggo - Rabu (26/7/2017) petang, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH, berkunjung ke kantor redaksi Radar Bromo Probolinggo yang berlokasi Jl. Soekarno Hatta 98, Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo sengaja datang langsung ke kantor redaksi untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 th Radar Bromo Jawa Pos Grup yang merupakan perusahaan media terbesar di Indonesia.

Kapolres Probolinggo disambut hangat oleh GM Jawa Pos Radar Bromo, H.A Suyuti, Pemred Jawa Pos Radar Bromo Radfan Faisal dan wartawan wilayah Kabupaten Probolinggo, suasana di kantor redaksi menjadi ceria dan berwarna, dialog yang diselingi gelak tawa, nampak sangat akrab dengan kehadiran Kapolres.


AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH merupakan Kapolres yang dikenal dekat dengan kalangan pers khususnya rekan wartawan yang biasa meliput di Polres Probolinggo.
Kapolres Probolinggo memotivasi rekan jurnalis dan wartawan khususnya Radar Bromo yang memasuki usia ke 18 th semoga sukses selalu, tetap militan, terpercaya dalam pemberitaan dan bersinergis dengan institusi pemerintah serta mampu mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang aktual, mendidik serta menentramkan masyarakat.