Selasa, 29 Agustus 2017

Kapolsek Besuk memberikan arahan dalam Musrenbang Desa Sumur Dalam Kecamatan Besuk



Polres Probolinggo - Selasa (29/8/2017) Dalam rangka mengimplementasikan Program Inovasi BROMO PERKASA yang dikreasi oleh Kapolres Probolinggo, Pada pelaksanaan Satgas Percepatan Pembangunan  Kapolsek Besuk AKP Dugel, memberikan pengarahan pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Sumur Dalam Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini dihadiri selain dihadiri oleh Muspika Besuk juga dihadiri Kepala Desa Sumur Dalam, Bhabinkamtibmas, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perwakilan warga di balai Desa Sumur Dalam Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

"Kegiatan Pendampingan atau Konsultan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas di desa binaannya diharapkan mampu membantu Pemerintah Desa dalam mengelolah anggaran negara dalam proses pembangunan sehingga progam Pembangunan nasional dapat tercapai" jelas AKP Dugel.

Dalam kegiatan itu juga disampaikan juga bahwa Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam menjaga Hatkamtibmas di wilayahnya.

Kedepan, diharapkan seluruh jajaran Polres Probolinggo khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan program Inovasi BROMO PERKASA tersebut bisa menjadi abdi Bhayangkara yang profesional, Modern  Terpercaya sehingga terbentuk public trust di masyarakat.