Senin, 04 September 2017

Kapolres Probolinggo Cek Ranmor Dinas, Demi Pelayanan Prima kepada Masyarakat



Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP. Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas patroli yang digunakan dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan ketertiban masyarakat, Senin (04/9/2017).

Bertempat di lapangan Mapolres Probolinggo, seluruh kendaraan dinas operasional mulai dari patroli Sabhara, Patwal Satlantas hingga strada Patroli Polsek jajaran dihadirkan dan dilakukan pengecekan satu persatu, Penngecekan ranmor dimaksudkan agar kondisi kendaraan sebelum dan sesudah digunakan dalam kegiatan-kegiatan operasi tetap dalam kondisi prima dan tidak ada kerusakan pada kendaraan dinas patroli sehingga siap digunakan kembali untuk kegiatan Kepolisian.

Kapolres Probolinggo  menjelaskan bahwa pengecekan ranmor dinas ini dilakukan oleh tenaga ahli yang khusus didatangkan untuk cek dan kontrol kondisi kendaraan sehingga apabila ada kerusakan dapat segera dilakukan perbaikan dan ranmor dinas dapat segera beroperasi kembali.

Diharapkan dengan pengecekan ini, ranmor patroli selalu siap beroperasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan terpercaya.