Jumat, 08 September 2017

Peringati HKGB ke 65, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo anjangsana santuni anak yatim di PP Darul Ulum


Polres Probolinggo - Sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65th, Bhayangkari Cabang Probolinggo yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Ibu Dyah Arman, SE bersama pengurus Bahyangkari melaksanakan kegiatan sosial dengan melakukan kegiatan anjangsana di Pondok Darul Ulum Kraksaan pada Jum'at (8/9/2017).

Sesampainya di Pondok Pesantren Darul Ulum rombongan disambut langsung oleh Ustadada M. Mirza sebagai pengurus pondok pesantren. Dalam kegiatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, ikan kaleng, minyak goreng dan memberikan santunan kepada anak yatim di pondok pesantren Darul Ulum tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo ibu Dyah Arman,SE mengatakan tujuan dari anjangsana para pengurus Bhayangkari cabang Probolinggo ini, dalam rangka peringatan HKGB ke 65 tahun 2017 dan hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari cabang Probolinggo kepada sesama.

Dengan harapan, lewat kegiatan anjangsana ini dapat mempererat tali silaturahmi kekeluargaan antara sesama. Dan apa yang diberikan oleh Bhayangkari cabang Probolinggo sebagai bentuk bhakti sosial, dan jangan dilihat dari besar atau nilai yang diberikan, tetapi kiranya apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi berkat bagi semua. Tutup Ketua Bhayangkari