Selasa, 31 Oktober 2017

ANTISIPASI PENCURIAN BERMOTOR SAT SABHARA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT


Polres Probolinggo - Tingkatkan Kinerja guna mengantisipasi gangguan kamtibmas Unit Patroli 821 Sat Sabhara Polres Probolinggo yang dipimpin  Bripka Farid Efendi melaksanakan Patroli Dialogis bersama warga masyarakat di sekitar desa Sumberlele Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo, Selasa (31/10/2017) Pukul 09.10 Wib.

Tak lupa Unit Patroli 821 memberikan pesan - pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar hati - hati dan waspada terhadap kerawanan Curat, Curas dan Curanmor serta kerawanan tindak pidana curanmor ( pencurian kendaraan bermotor ) yang sedang marak terjadi di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Petugas Patroli menghimbau agar warga masyarakat tidak parkir kendaraannya secara sembarangan dan apabila memarkirkan kendaraannya selalu mengunci ganda dan memberi alat pengamanan tambahan pada kendaraannya terutama pada waktu memarkirkan di sekitar persawahan. ”Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan Kepolisian”, Ucap Bripka Farid Efendi.

" Pak polisi kalau bisa patroli seperti ini di lakukan setiap hari dan saya mengucapkan terima kasih kepada pak polisi yang sudah melaksanakan patroli di sini, kami merasa senang dengan kehadiran pak polisi ". Tutur salah seorang warga.

Kegiatan patroli seperti ini di sambut baik oleh warga masyarakat dan pesan pesan kamtibmasnya bisa di terima dengan baik oleh masyarakat. (Az/Sbr)