Selasa, 31 Oktober 2017

CEGAH NARKOBA SEJAK DINI, POLRES PROBOLINGGO ADAKAN LOMBA DAI NARKOBA.


Probolinggo, Kegiatan Lomba dai yang dilaksanakan di Polres Probolinggo. Pada hari senin tanggal 30 Oktober 2017. Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang tiap taunnya dilaksanakan di Polres Probinggo. Kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, SH. S.I.K., M.H., M.Si " Narkoba harus di cegah sejak dini, (30/10/2017).

"mungkin dengan program Polres Probolinggo ini bisa mengajak para anak - anak untuk menjauhi narkoba karena bisa merusak masa depan" terang Bapak Polisi dengan melati dua di pundaknya.

Para peserta Lomba DAI / DAIYAH diberikan durasi waktu sebanyak 7 menit untuk menyampaikan materi. sudah banyak anak - anak yang memahami bahaya penyalahgunaan, semoga bisa di tularkan kepada mereka yang belum mengetahui, " anak kecil aja gamau NARKOBA masak orang dewasa malah coba NARKOBA. " Kata KASAT Narkoba Polres Probolinggo yang menjadi Ketua pelaksana lomba DAI / DAIYAH.

Peserta sangat antusias menyampaikan tausiyah mengenai bahaya serta akibat yang dapat ditimbulkan karena kita menggunakan narkoba.
" JAUHI NARKOBA, KARENA BISA MERUSAK MASA DEPAN KITA. " Ucap salah seorang peserta yang berasal dari pondok pesantren MAMBAUL ULUM.

Agar menarik minat peserta dalam Lomba DAI / DAIYAH polres probolinggo menyiapkan hadiah menarik berupa tropy dan uang pembinaan.

Uang pembinaan yang bisa di bawa pulang yaitu, untuk juara I bisa mendapatkan Uang pembinaan Rp. 2.000.000,00 ( dua juta rupiah ), juara II mendapat 1.500.000,00 ( satu juta lima ratus ribu rupiah) dan juara III mendapat 1.000.000,00 ( satu juta rupiah ). Untuk menjadi penyemangat agar para peserta bisa tampil dengan baik.

Semoga apa yang di kerjakan oleh Polres Probolinggo melalui Satuan Reserse Narkoba dalam memerangi NARKOBA di Wilayah Hukum Polres Probolinggo guna menjaga penerus bangsa untuk menjadikan Indonesia lebih baik. MERDEKA