Minggu, 29 Oktober 2017

Kapolres Probolinggo hadiri Wisuda Nurul Jadid Paiton



Probolinggo- 29/10/2017, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad S.H.,S.I.K.,M.H.,M.Si hadiri kegiatan Sidang umum Wisuda Mahasiswa Biro Perguruan Tinggi Nurul Jadid yakni IAI NJ, STT NJ dan STIKES NJ dengan jumlah peserta yang akan diwisuda sebanyak 1005 orang, mulai pukul 08.00 wib s-d 12.00 wib bertempat di Halaman Kampus terpadu Perguruan Tinggi Nurul Jadid Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Tampak hadir undangan tamu dalam kegiatan Wisuda tersebut diantaranya Kemenristekdikti Republik Indonesia Mohammad Natsir, Ketua DPRD Prov Jatim Abdul Halim Iskandar, M.Pd., Wakil Gubernur Jatim, H. Saifullah Yusuf., Forkopimda Kabupaten Probolinggo.,  Rektor Perguruan Tinggi se- Kabupaten Probolinggo., Rektorat Biro Perguruan Tinggi Nurul Jadid Paiton serta Orang tua wali Wisudawan dan Wisudawati tiap undangan diperuntukkan hanya 2 orang.

Pada rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya,  Menyanyikan lagu Mars Nurul Jadid Paiton, Pembacaan Al-Qur'an, Pembukaan oleh ketua Yayasan Nurul Jadid KH Zuhri Zaini, Sambutan Ketua Biro Pendidikan Nurul Jadid Paiton,  Sidang Umum Wisuda mahasiswa IAI, STT dan STIKES Nurul Jadid Paiton. dalam rangkaian kegiatan Kemenristekdikti Republik Indonesia Mohammad Natsir memberikan orasi ilmiah dalam rangkaian kegiatan serta melaksanakan  Soft launching Universitas Nurul Jadid Paiton. bahwa sebelum pelaksanaan Wisuda, hari Sabtu 28/10/2017 telah dilaksanakan kegiatan Seminar dengan tema Peluang dan Tantangan lulusan Perguruan Tinggi pesantren di Era MEA  dengan narasumber dari Dr. H. Asman Abnur, S.E., M.Si (Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia) dan Prof. Dr. KH. Abdul Wahid Maktub (Staf Khusus MENRISTEK-DIKTI).

“Selamat dan Sukses diharapkan para Wisudawan bisa menjadi penerus pembangunan Bangsa dan bisa membawa nama baik almamater Perguruan tinggi Nurul Jadid Paiton serta dijelaskan maksud kegiatan ini tidak ada agenda politik, mengingat undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut selaku Pejabat Pemerintahan maka dari Kepolisian Resort Probolinggo menghadiri undangan Acara Wisuda Mahasiswa Perguruan Tinggi Nurul Jadid sebagai unsur FORKOPIMDA Kabupaten Probolinggo” ungkap Kapolres Probolinggo. (Humas)