Kamis, 19 Oktober 2017

Operasi Bina Kusuma di SLTP 2 Paiton, Kanit Binmas Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada siswa


Polres Probolinggo - Dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017, Polres Probolinggo beserta jajarannya secara berkesinambungan hadir ditengah masyarakan memberikan himbauan dan penyuluhan untuk menekan  berkembangnya penyakit masyarakat yang merusak tatanan kehidupan dan masa depan generasi muda.

Salah satunya Ipda Eko Kanit Binmas Polsek Paiton melakukan penyuluhan terhadap para siswa SLTP Negeri 2 Paiton, kegiataan ini dilaksanakan pada Kamis (19/10/2017) tentang kenakalan remaja / pergaulan bebas dan bahaya Narkotika.

Ipda Eko juga menghimbau kepada para siswa agar tidak terlibat dalam aksi geng Motor yang sering melakukan balapan liar yang mengganggu ketertiban umum, tidak menggunakan Narkotika ataupun minum -minuman keras serta tidak berkeliaran diluar sekolah saat jam sekolah.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh siswa agar belajar dengan tekun , ikuti nasehat orangtua dan guru di sekolah, ukir prestasi yang gemilang dan lakukan hal-hal positif dengan cara rajin beribadah dan mengikuti kegiatan-kegiatan ekstra kulikuler yang telah difasilitasi sekolah” ucap Kanit Binmas Polsek Paiton.

Kepolisian Resort Probolinggo juga berharap dengan adanya kegiatan Operasi Bina Kusuma tersebut , para siswa-siswi dapat terhindar dari perilaku-perilaku menyimpang seperti penyalahgunaan Narkoba, premanisme dan sebagainya yang dapat merusak generasi penerus bangsa.