Kamis, 19 Oktober 2017

Patroli Pelosok Hutan, Kapolres Probolinggo Santuni Penderita Penyakit Aneh


Polres Probolinggo - Bhakti Sosial Peduli Kemanusiaan Kapolres Probolinggo, Rabu siang (18/10/2017) di Dusun Manggis Desa Seneng Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, M.Si mengunjungi kediaman Nasron pemuda penderita penyakit aneh yang membuat telapak tangan dan kakinya bengkak sejak 10 tahun terakhir.

Tim Dokkes Polres Probolinggo yang ikut dalam rombongan Kapolres langsung melakukan pemeriksaan kondisi penyakit Nasron, dimana penyakit tersebut tidak pernah di periksakan ke rumah sakit karena kondisi ekonomi yang kurang serta lokasi yang jauh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo memberikan bantuan pada Nasron berupa bingkisan dan sejumlah uang untuk biaya pengobatan, Kapolres juga memerintahkan Tim Dokkes untuk membantu proses pengobatan Nasron mulai pengurusan Kartu BPJS hingga berkordinasi dengan Dinas Kesehatan.

"Semoga sedikit yang kita ikhlaskan untuk saudara kita yang membutuhkan, akan bernilai ibadah dan mendapat rahmat dari yang maha kuasa" jelas mantan Kapolres Tuban yang telah menunaikan ibadah haji tahun ini.