Jumat, 20 Oktober 2017

"Safari Jum'at Barokah" Program Unggulan Kapolres Probolinggo


Polres Probolinggo - Program unggulan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH,SIK, MH, M.Si “Safari Jumat Barokah” dalam mengimplementasikan program Kapolres tersebut, AKP Sugeng Wikhanto Kapolsek Leces mengerahkan anggotanya untuk mengamankan pelaksanaan ibadah sholat jum'at berjama'ah di masjid Syarifuddin di Desa Sumber Kedawung Kecamatan leces Kabupaten Probolinggo Jumat (20/10/2017). 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Leces ikut melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat, setelah sholat jumat kegiatan tersebut dilanjutkan silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ulama dan takmir masjid tentang pentingnya toleransi umat beragama dalam menjaga harkamtibmas.                       

Selain pentingnya menjaga harkamtibmas, Kapolsek Leces juga menyampaikan bahaya radikalisme dan saling bergotong royong untuk terwujudnya Persatuan dan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Giat Safari Jum'at Barokah adalah program unggulan Kapolres Probolinggo sebagai implementasi Commander Wish  Kapolri "Promoter" progam VIII yaitu Membangun kesadaran & partisipasi masyasrakat dlm menjaga Harkamtibmas,” jelas AKP sugeng.