Senin, 30 Oktober 2017

Tegakkan Disiplin, Sie Propam Polres Probolinggo Periksa SIM dan Kelengkapan Ranmor

Probolinggo – Polres Probolinggo, Dalam rangka penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) anggota Polres Probolinggo, Sie Propam laksanakan Pemeriksaan SIM dan kelengkapan kendaraan bermotor (ranmor) sebagai langkah jelang Operasi Zebra semeru 2017 di depan Mapolres Probolinggo, Senin (30/10/2017) pagi.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam IPTU Paulus Sumarno S.H dan anggota Sie Propam dengan sasaran kepemilikan SIM serta kelengkapan ranmor anggota Polres Probolinggo.

“Dalam kegiatan ini, kami temukan 1 pelanggaran, masalah kelengkapan identitas personil dan untuk sanksinya telah kami data serta kami berikan teguran lisan dan Push Up agar segera melengkapi pelanggarannya dan pemeriksaan ini kami lakukan kepada semua anggota mulai dari Perwira dan Bintara.” Kata Kasi Propam menjelaskan. 

“Kegiatan ini kami intensifkan dalam rangka meningkatkan ketertiban dan disiplin anggota dalam kelengkapan kendaraannya, sehingga sebelum anggota memeriksa masyarakat dalam tertib berlalu lintas, kami benahi dulu dari dalam, sehingga dapat menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat.” Tandas Kasi Propam. (humas)