Sabtu, 11 November 2017

ADA POLISI DI RESEPSI HARI SANTRI, SUMPAH PEMUDA DAN PAHLAWAN


Polres Probolinggo - Pada Hari Jum'at tanggal 10 November 2017, jam 18.00 s/d selesai di kantor exs pemkab jln. Raya Dringu Ds. Kedungdalem Kec. Dringu anggota Polsek Dringu dibantu oleh anggota Polres Probolinggo serta pengaman dari instansi samping melaksanakan pengamanan giat "Resepsi Hari Santri Nasional, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2017"

Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 728 undangan dan dihadiri oleh Ketua Umum GP. Anshor H. YAQUB KHOLIL QOMAS, Sekjen GP. Anshor ADUNG ABD ROHMAN, Kasat Banser H. ALFA ISNAINI, Forpimda Kab. Probolinggo,Forpimka se-Kab. Probolinggo, seluruh jajaran pengurus Anshor, Banser, Fatayat dan Muslimat se-Kab. Probolinggo.

Bahwa selain untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, Hari Pahlawan dan resepsi Hari Santri, dalam kegiatan tersebut, rencana akan diberikan reward oleh GP. Anshor Kab. Probolinggo kepada : Drs. H. HASAN AMINUDDIN, MSi. selaku tokoh masyarakat, Kapolres Probolinggo AKBP FADLI SAMAD, SH, SIK, MH, MSi., Kapolres Probolinggo Kota AKBP ALFIAN NURIZAL, SH, SIK, MHum., Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh. DEPRI RIO SARANSI. adalah sebagai bentuk penghargaan dari GP. Anshor Kab. Probolinggo yang dinilai telah berhasil menciptakan situasi Kab. Probolinggo yang aman dan kondusif.

Untuk penempatan lokasi parkir untuk para undangan akan ditempatkan di lap. Kedung dalem sedangkan untuk undangan VIP berada di parkir dalam exs pemkab. Bahwa kegiatan yang diprakarsai oleh GP Anshor Kab. Probolinggo tersebut tidak menutup kemungkinan sebagai bentuk pembuktian akan kredibilitasnya sebagai ormas yang independen dan tidak berkecimpung dalam dunia politik. Kegiatan tersebut sampai akhir acara berjalan dengan aman lancar dan kondusif. (BHS)