Selasa, 28 November 2017

AMANKAN PERBAIKAN JEMBATAN GUNA KESELAMATAN PENGENDARA

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Di Sela – Sela melaksanakan pelayanan poros pagi di ruas jalan simpang empat Gusdur (Panglima Sudirman, red) Kec. Kraksaan hari ini, Selasa (28/11/2017) tampak IPTU Agus Rahmad Wijaya Panit 1 Lantas Polsek Kraksaan juga melaksanakan rekayasa lalu lintas dan pengamanan pekerja yang melakukan perbaikan di sambungan jembatan Sidomukti 2 Kec. Kraksaan guna kelancaran arus lalu lintas.

Jembatan sidomukti 2 yang terletak di KM 123 +600 jalan raya panglima sudirman, Kec. Kraksaan sudah tiga hari ini dilakukan perbaikan, disebabkan sambungan jembatan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dan terdapat lubang yang cukup lebar sehingga membahayakan pengendara pengguna jalan yang melintas dijembatan tersebut.

“Malam itu, sabtu (25/11/2017) kemarin, sempat ada pengendara sepeda yang melintas sampai terjatuh diakibatkan ban depan sepeda motornya masuk ke dalam lubang yang berada sambungan jembatan semampir 2 tersebut, untung tidak sampai memakan korban nyawa,” Ungkap IPTU Agus Rahmad W.

Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto, S.H. melalui Panit 1 Lantas IPTU Agus menjelaskan kepada Tribatanews bahwa pihaknya tak henti – hentinya memberikan  himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati – hati saat melintas di Jembatan Sidomukti 2, saat ini perbaikan sambungan jembatan sidomukti 2 sudah dilakukan oleh pihak Dinas PU Provinsi. Diharapkan pengerjaan segera selesai sehingga memberikan kenyamanan pengendara yang melintas. (JR)