Senin, 06 November 2017

ANGGOTA MOKONG DIHUKUM PROPAM POLRES PROBOLINGGO


Probolinggo - Dalam rangka penegakan disiplin anggota Polres Probolinggo, Kasie Propam IPTU Paulus Sumarno, S.H, melaksanakan Punishment terhadap Anggota Polres Probolinggo yang tidak mengikuti Kegiatan Siaga Pengamanan Polres Probolinggo pada Jum’at kemarin (02/11/2017), setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017 Polres Probolinggo, Senin (06/11/2017) pagi tadi .

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh kasie Propam Polres Probolinnggo IPTU Paulus Sumarno, S.H. dengan didampingi Ba Provos  Bripda Evi Meilia Situmorang, adapun anggota yang diberikan Punishment adalah Salah Satu Anggota dari Polsek Krucil Polres Probolinggo.

IPTU Paulus menjelaskan Kegiatan ini dilaksanakan, ditemukan adanya pelanggaran yang  dilakukan oleh anggota berupa tanpa keterangan tidak mengikuti kegiatan Pengamanan, adapun Penindakan Hukuman disiplin berupa Hormat bendera di lapangan depan Mako polres Probolinggo, mulai hari ini Senin 06 Nopember s/d Jum'at 10 November 2017, setiap pagi selama satu jam.

“sebagai efek Jera untuk tidak diulangi lagi, dan sebagai gambaran kepada anggota lain untuk tidak meniru hal ini, dan apabila dalam pelaksanaan tugas tidak bisa hadir, setiap anggota wajib melaporkan ke Kasatkernya masing masing” imbuh IPTU Paulus. (aji)