Minggu, 05 November 2017

Anjang Sana Kapolsek Gading bersama Ketua Ranting Bhayangkari



Probolinggo - Dalam rangka memper erat tali silaturahmi antara Kapolsek dengan anggotanya, Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH Bersama Ketua Ranting Bayangkari Gading melakukan kegiatan anjang sana ke rumah anggota yang Istrinya setelah melahirkan di Asrama Polisi Kraksaan Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan anjang sana yang dilakukan hari Minggu (5/11/2017) Pagi tadi, dan merupakan salah satu program Kapolres Probolinggo untuk memberikan motivasi kepada anggota dan keluarga anggota Polres Probolinggo.

Anggota yang dikunjungi yaitu BRIPDA Ilham Aryo Utomo dalam hal ini istri yang bersangkutan setelah melahirkan anak yang pertama. Kapolsek memberikan Tali asih kepada anggota dan untuk lebih memperhatikan kesehatan diri dan keluarganya.

“Kegiatan anjang sana ini diikuti juga oleh seluruh anggota Polsek Gading beserta Bhayangkari dan sebagai motivasi untuk pererat tali silaturahmi dan solidaritas personil dan diharapkan kedepannya terus dilaksanakan” Ujar AKP Sugeng Supriantoro.