Selasa, 14 November 2017

" AWAS KOTOR SERAGAM NYA ,PAK "

Probolinggo,- Polsek Pajarakan..Selesai serah terima dengan petugas jaga lama hari ini senin tgl 13-11-2017 pkl 20.00 wib. Kanit Binmas IPDA I WAYAN SUWENDRA bersama AIPTU DJUWANTORO SETYOWADI selanjutnya berangkat melaksanakan patroli pemukiman menjaga keamanan desa antisipasi 4C dan dialogis sambang Tomas  dan Toga.sesampainya di Desa Pajarakan Kulon tepat nya di masjid JAMI' HASANATUL ABROR mendapati orang atau warga sekitar masjid yang bergotong royong sedang membangun renovasi menara kubah,tergugah hati ke 2 anggota polsek Pajarakan Kanit Binmas IPDA I WAYAN SUWENDRA bersama AIPTU DJUWANTORO SETYOWADI untuk bersama-sama ikut membantu menyumbangkan tenaga nya mengangkat adukan cor semen dan batu koral.

Pembangunan renovasi menara kubah Masjid  JAMI' HASANATUL ABROR ini di lakukan oleh takmir masjid yang di kerjakan oleh kepala tukang An. ROMLI warga sekitar masjid untuk dana pembangunan berasal dari hasil infaq para jema'ah sholat jum'at  Masjid  JAMI' HASANATUL ABROR yang di perkirakan membutuhkan biaya sekitar 25

jt.maksud dan tujuan pembangunan renovasi menara kubah masjid tersebut untuk tempat berteduh bagi para jema'ah perempuan atau ibu-ibu yang berhalangan untuk masuk masjid ( datang bulan,red ) menunggu suami yang sedang sholat jamaah di masjid JAMI' HASANATUL ABROR desa Pajarakan kulon.

Kegiatan gotong royong tersebut berjalan dengan suasana yang hangat penuh rasa kekeluargaan antara warga sekitar dengan Kanit Binmas IPDA I WAYAN SUWENDRA bersama AIPTU DJUWANTORO SETYOWADI. " awas kotor seragam nya pak " ucap warga sekitar. keakraban makin terjalin dengan warga sekitar karena Kanit Binmas IPDA I WAYAN SUWENDRA juga mengemban tugas sebagai BHABINKAMTIBMAS Desa Pajarakan Kulon.

Kanit Binmas IPDA I WAYAN SUWENDRA berpesan kepada warga sekitar bahwa Anggota Polsek Pajarakan siap membantu apabila ada warga yang membutuhkan tenaga nya membangun / rehab bedah rumah,masjid ataupun musholla kapan pun dan di mana saja tidak usah takut dan gratis tidak minta imbalan.bekerja itu adalah ibadah.