Senin, 06 November 2017

BANGKITKAN CINTA NKRI DAN PERANGI NARKOBA TIM MADA KUNJUNGI PONPES



Probolinggo – Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Istono mengatakan, Tim Mada Sat Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan Kegiatan Sabhara Pintar untuk membangkitkan persatuan dan kesatuan NKRI serta bangkitkan kepedulian semua pihak bersama-sama memerangi Narkoba yang sudah mengancam generasi bangsa.

“pada hari ini Tim Mada melaksanakan kegiatan Sabhara Pintar bertemakan dengan semangat Hari Pahlawan kita mempererat persatuan dan kesatuan NKRI dalam memerangi bahaya Narkoba, Kata Istono kepada Tribratanews Polres Probolinggo, sasaran kali ini bertempat di Pondok pesantren Nurul Istifadah Desa Gebangan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, pada Senin (6/11/17).

Kasat Sabhara AKP Istono melalui Kanit Tim Mada BRIPKA Purwanto SH mengajak seluruh Remaja Sekolah dapat berperan aktif memberantas Narkoba, dengan cara melaporkan jika menemukan indikasi peredaran barang haram itu serta penyampaian untuk saling jaga komunikasi antar sesama.

"Kalau mengetahui ada indikasi peredaran, segera laporkan dan kepolisian merespon untuk menangkap para pelaku pengedar Narkoba," imbuhnya.


Sebelumnya, Tim Mada Sat Sabhara juga telah sering melaksanakan kegiatan Sabhara Pintar ini dengan mendatangi Sekolah Sekolah di wilayah hukum Polres Probolinggo, dan pada kesempatannya selalu berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan para anak sekolah untuk menyampaikan uneg-uneg tentang permasalahan hukum serta pemberian sarana kontak berupa alat tulis. (azm)