Minggu, 26 November 2017

BERANGKATKAN HAJI WILAYAH MARON, INI YANG DILAKUKAN POLSEK MARON

Probolinggo,- Jam dinding di kantor polsek maron masih menunjukkan waktu 04.30 Wib namun Kanit Reskrim Aipda Dadang Priyanto. S.H dan Kanit Binmas Bripka Akhmad sudah bersiap - siap untuk melaksanakan pengamanan pemberangkatan jamaah umroh di Pondok Pesantren Raudlatul Fatah Al-Islamic Desa Puspan Kecamatan Maron.

Selain dari anggota polsek maron pengamanan kegiatan tersebut juga di bantu dari instansi samping yaitu dari Koramil Maron dan Satpol PP kecamatan maron, kekompakan dan kebersamaan antar instansi mutlak di perlukan demi sukses dan lancarnya pengamanan suatu kegiatan masyarakat.



Adapun jumlah jamaah umroh, yang akan berangkat melaksanakan ibadah ke tanah suci adalah berjumlah sebanyak 25 orang, Kanit Reskrim Menjelaskan, bahwasannya kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran anggota POLRI di tengah - tengah masyarakat di persilahkan untuk menyampaikan surat pemberitahuan tentang pelaksanaan kegiatan tersebut ke kantor polsek Maron, sehingga kami bisa mengamankan setiap kegiatan yang telah menyampaikan surat pemberitahuan kepada polsek maron.


Pelaksanaan pemberangkatan jamaah umroh berjalan dengan lancar dan kondusif sejak mulai dari awal kedatangan para jamaah hingga pemberangkatan para jamaah, tiada halangan yang merintangi acara pemberangkatan, tertib dan lancarnya acara prosesi pemberangkatan tersebut merupakan suatu kebanggan bagi kami semua yang melaksanakan pengamanan pada pagi ini ucap Aipda Dadang Priyanto S.H selaku penanggung jawab pengamanan pada saat itu. (ian)