Senin, 20 November 2017

Beri Himbauan Petugas Jembatan Wonolangan, Kendaraan Besar dan Berat Lewat Bergantian

KBO Lantas IPDA Nyoman memberikan himbauan kepada petugas perbaikan jembatan 
Dringu - Proyek pembangunan jembatan baru di jalan raya Wonolangan Kecamatan Dringu telah rampung (Senin, 20/11/2017). Jembatan tersebut telah diuji coba dan sudah dapat dilewati pengguna jalan. Walaupun begitu, jembatan baru Wonolangan masih akan dilakukan finishing.

Jembatan lama yang saat ini sedang digarap agar sejajar dengan jembatan baru ini pengerjaannya masih berlangsung. Oleh sebab itu arus lalu lintas dari arah timur dan barat saat ini menggunakan jembatan yang baru.

Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko, S.H. mengatakan, Satuan lalu lintas masih akan terus memantau situasi arus lalu lintas setiap saat. Dikarenakan pada jam-jam tertentu arus bisa sedemikian padat.

"Untuk itu selain penempatan personil di lapangan, beberapa upaya kami lakukan seperti, memberikan himbauan kepada petugas agar kendaraan besar dan berat dilewatkan bergantian. Karena memang ruas jembatan hanya 6 meter saja." jelas AKP Tri.

Selain itu Kasat Lantas telah berkoordinasi dengan David Mulyanto selaku PPK jalan nasional wilayah Probolinggo - Situbondo untuk pemasangan rambu-rambu penerangan baik dari sisi Barat maupun Timur jembatan. (ns)