Rabu, 15 November 2017

Bersama Tokoh Agama Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Jelang Pilkada

Polres Probolinggo - Rabu, (15/11/2017) di sela-sela melaksanakan kegiatan rutin patroli di wilayah Kecamatan Kuripan, Anggota Polsek Kuripan AIPTU UTOMO juga melaksanakan giat silaturrohmi serta sambang kepada salah satu Tokoh Agama Desa Wringinanom yaitu Ustad H. ABDUL AZIS dalam rangka monitoring situasi wilayah jelang Pilkada 2018.

"Kegiatan silaturrohmi dan sambang baik kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan ini sangat diperlukan untuk membantu tugas Kepolisian khususnya Polsek Kuripan dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuripan agar selalu aman dan kondusif, terutama jelang Pilkada seperti sekarang ini", tegas AIPTU UTOMO. 

Melalui peran para tokoh-tokoh ini baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan, seluruh Anggota Polsek Kuripan dapat bersinergi untuk membina masyarakat ke arah yang lebih baik demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama jelang Pilkada Tahun 2018. 

Oleh sebab itu pada siang hari tersebut, di sela-sela melaksanakan kegiatan  rutin patroli, AIPTU UTOMO juga melaksanakan giat silaturrohmi dan sambang kepada salah satu Tokoh Agama Desa Wringinanom Ustad H. ABDUL AZIS. Dalam kesempatan tersebut, selain AIPTU UTOMO menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dirinya juga berkoordinasi membahas perkembangan situasi wilayah khususnya di Desa Wringinanom menjelang digelarnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo di tahun 2018 nanti.

"Semoga dengan sering melaksanakan silaturrohmi dan sambang kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan ini dapat membantu tugas Kepolisian khususnya Polsek Kuripan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kuripan ini", pungkas AIPTU UTOMO.
(boydonk).