Jumat, 10 November 2017

Bersedekah Di Hari Yang Penuh Berkah

Polres Probolinggo - Menindak lanjuti program unggulan yang diluncurkan oleh Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. yaitu program "Jum'at Barokah". Jum'at siang (10/11/2017), tiga orang Anggota Polsek Kuripan melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah di Masjid Darussalam yang terletak di Dsn. Krajan Desa Jatisari Kec. Kuripan.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Sholat Jum'at bersama warga setempat, kemudian dilanjutkan penyampaian pesan-pesan kamtibmas oleh Kanit Binmas Polsek Kuripan BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSAH, dan diakhiri dengan penyerahan tali asih guna membantu pembangunan Masjid Darussalam yang diterima langsung oleh Takmir masjid yaitu saudara HAMID.
"Kegiatan Jum'at Barokah ini merupakan tindak lanjut dari program yang diluncurkan oleh Bapak Kapolres, jadi untuk Jum'at ini kami melaksanakan Sholat Jum'at di masjid ini dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta memberikan sedikit tali asih yang saya sisihkan bersama dengan anggota saya di Unit Binmas Polsek Kuripan dari tunjangan bulanan Bhabinkamtibmas dengan harapan dapat sedikit membantu untuk pembangunan masjid ini", ucap BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSAH.

Dengan dijalankannya program yang sangat mulia tersebut, diharapkan ke depannya POLRI semakin dicintai oleh masyarkat, dan apapun bentuk kegiatannya dalam melaksanakan program tersebut semoga dicatat menjadi amal ibadah yang baik. 

Kegiatan tersebut sangat disambut baik oleh warga masyarakat Dsn. Krajan Desa Jatisari, dan melalui Takmir masjid yaitu saudara HAMID warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Anggota Polsek Kuripan.
"Saya mewakili warga Dsn. Krajan Desa Jatisari mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak-bapak Polisi dari Polsek Kuripan yang sudah meluangkan waktunya serta memberikan bantuan guna pembagunan masjid ini, dan semoga ALLAH selalu memberikan perlindungan, keselamatan, serta rejeki yang barokah kepada seluruh Anggota Polsek Kuripan", pungkas HAMID.
(boydonk).