Sabtu, 25 November 2017

BHABINKAMTIBMAS TAKZIAH KEPADA MASYARAKAT YANG MENINGGAL DUNIA

BRIPKA ANDIK & BRIPKA SUYANTO bersama keluarga almarhum di rumah duka.
Probolinggo --- Mendapat informasi dari warga binaannya bahwa telah ada yang meninggal karena sakit warga Desa Randutatah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, BRIPKA ANDIK KURNIAWAN bersama BRIPKA SUYANTO langsung bergerak ke rumah duka. Hari Jum'at tanggal 24 November 2017 pukul 20.00 WIB di rumah kediaman Almarhum SOHIBUL als IIS 27 tahun masuk Dusun Patukangan telah ramai didatangi oleh warga begitu juga 2 anggota kepolisian Sektor Paiton. Didiagnosa kangker Prostat Almarhum IIS meninggal di RSUD WALUYOJATI Kraksaan pada pukul 18.00 WIB.

Ucapan terima kasih dari keluarga dan juga Kepala Desa Randutatah atas pastisipasi dan simpati dari pihak kepolisian yang selalu memberikan pelayanan prima kepada Desa Randutatah. Menurut keluarga Almarhum akan di kebumikan pada Sabtu Pagi Pukul 07.00 IB di pemakaman Desa Randutatah.

Kami terkejut saat didatangi kepolisian ke rumah duka kami, namun kami juga senang dan terima kasih atas kehadirannya karena bukan hanya keluarga dan warga Desa yang datang, akan tetapi BHABINKAMTIBMAS dari kepolisian juga turut serta datang di rumah duka kami, sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya. ujar kepala keluarga dari rumah duka Sdr. SOKHIB.