Minggu, 19 November 2017

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS , POLSEK DRINGU TINGKATKAN PATROLI DI PERBANKAN DAN PERTOKOAN


Polres Probolinggo — Untuk menciptakan wilayah Dringu yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindak kriminalitas, anggota Polsek Dringu mengadakan giat patroli rutin pada Jam- jam rawan kriminal. Minggu (19/11/2017) pukul 19.00 WIB. Patroli di laksanakan anggota jaga Ka SPKT Bripka Kanto Budi dan Bripka Andika Hari, dengan sasaran patroli ATM Perbankan, SPBU dan pertokoan di wilayah Dringu.

Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH. mewakili Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, MSi mengatakan dalam  giat patroli ini petugas memberikan himbauan pemilik toko agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal, di harapkan para pengunjung toko untuk memarkir kendaraan di tempat aman dan selalu mengawasi kendaraanya guna cegah curanmor, selanjutnya memberikan himbauan kepada orang yang mengambil uang melalui mesin ATM apabila membawa kendaraan bermotor untuk tetap mengawasi kendaraan tersebut dan selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan.


“Peningkatan patroli harus senantiasa di tingkatkan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menjalankan aktifitas, serta mencegah terjadinya tindak kriminal di Wilayah Dringu” tambah Kapolsek. (BHS)