Senin, 06 November 2017

CEGAH LAKALANTAS POLSEK INI RUTIN LAKSANAKAN POROS PAGI


Probolinggo, - Pagi ini hari Senin (06/11/2017) Untuk menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,  Anggota Polsek Kotaanyar ( Aiptu H. Joko S,  Aiptu Subandi,  Aiptu Gadit,  Aiptu Tolu) melaksanakan TURLALIN ( pengaturan lalu lintas) poros pagi di empat titik wilayah hukum Polsek Kotaanyar yaitu, pertigaan pancasila, pasar kotaanyar, depan SDN 1 Kotaanyar, dan di depan SMPN 1 Kotaanyar. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi dan secara bergiliran menurut jadwal piket yang sudah ditentukan.

Kapolsek Kotaanyar Pak Ohim (Sapaan akrabnya) menuturkan kegiatan pengaturan lalulintas ini disamping memberikan pelayanan keoada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan kegiatan untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas maupun tindak pidana kriminal lainnya di Wilayah Kecamatan Kotaanyar.

“Harapan kami agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman berkat adanya anggota Polisi yang berada ditengah - tengah mereka” Ujar Pak Ohim. 

Aiptu H. Joko S menungkapkan selaku salah satu pelaksana pengatur lalu lintas di empat titik wilayah Kecamatan Kotaanyar, "Kondisi lalu lintas dusun krajan dan sekitarnya,  pagi ini sempat diwarnai kepadatan di jalan depan SDN 1 kotaanyar menuju arah Pasar Kotaanyar, kondisi ini imbas akibat adanya kendaraan berat yang mengalami gangguan mesin di depan toko emas Barokah, hal ini hanya berkisar selama 20 menit, kemudian kondisi lalu lintas bisa normal kembali.

“selain di empat titik wilayah lalu lintas tersebut, termasuk seperti desa Triwungan, dan daerah sekitar pertigaan menuju arah pasar Kotaanyar, terpantau masih lancar dan aman,” Pak Ohim menambahi di sela sela melaksanakan pengaturan lalulintas, (Can)