Selasa, 07 November 2017

CIPTA PERSONIL PROMOTER KAPOLRES LAKSANAKAN KUNKER


Probolinggo - Sebagai Langkah Peningkatan Profesionalisme Kinerja (Kunker), Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH,SIK,MH,MSi melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pakuniran Polres Probolinggo, dalam rangka Monitoring serta Evaluasi Kinerja Personil, pada Selasa (7/11/2017).

Pada kunker ini Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Heri Susanto HS.SH dan Kabag Sumda Kompol Sutantyo SH serta diikuti oleh Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Jajaran Polres Probolinggo dan Para Perwira Staff.


Pada kunjungan ini Kapolres Probolinggo disambut Kapolsek Pakuniran IPTU Habi Sutoko dan anggotanya di Halaman Polsek Pakuniran dan dilanjutkan Forum Diskusi Kamtibmas dimana pada saat itu hadir pula Forkopimka Kecamatan Pakuniran, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Pakuniran, " Kami harap jelang pilkada gubernur dan bupati tahun 2018, agar semua pihak saling membantu ciptakan kamtibmas, guna terciptanya situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Pakuniran" tutur Kapolres Probolinggo.

Acara kemudian dilanjutkan pelaksanaan Coffe Morning di aula pertemuan Bhayangkari Polsek Pakuniran, dalam hal ini diikuti Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Jajaran Polres Probolinggo dan Para Perwira Staff.


"Monitoring dan Evaluasi Kinerja yang dikemas dengan giat Coffe Morning ini akan dilakukan Setiap Minggunya, saya harapkan dengan kegiatan ini jadikan personil Polres Probolinggo yang Profesional Modern dan terpercaya" ujar Kapolres Probolinggo. (J)