Kamis, 23 November 2017

CIPTAKAN GENERASI BANGSA YANG BERDISIPLIN, INI LANGKAH POLSEK KOTAANYAR

Probolinggo (Polsek Kotaanyar),- Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek kotaanyar Aiptu H. Joko S memberikan pembinaan Kepada Siswa-Siswi SMAN 1 Kotaanyar, yang terlambat Berangkat ke sekolah, pada Kamis (23/11/2017). 

Siswa-siswi yang terlambat masuk ke sekolah itu diberikan pembinaan di halaman sekolah mereka. Pembinaan sengaja di berikan oleh kapolsek agar mereka disiplin dan selalu taat peraturan sekolah karena mereka lah calon penerus bangsa yang harus dididik sedini mungkin.

Dan mereka juga di berikan hukuman untuk menghafalkan PANCASILA Karena di jaman era modern ini banyak siswa-siswi yang lupa akan dasar negara Republik Indonesia.

“kemarin kepala sekolah SMA meminta bantuan ke saya untuk memberikan hukuman dan memberikan bimbingan kepada siswa dan siswi yang terlambat masuk sekolah agar mereka disiplin dan patuh terhadap aturan dan tata tertib yang dibuat oleh sekolah, makanya saya setuju dan saya juga langsung hadir dan memberikan bimbingan kepada mereka” ungkap Kapolsek Kotaanyar AKP OHIM.

"saya minta bantuan kepada Kepolisian untuk memberikan mereka pengarahan dan bimbingan kepada anak didik saya, supaya mereka menjadi jera dan akan tepat waktu untuk berangkat ke sekolah. Dan selalu mentaati tata tertib yang di buat sekolah untuk mereka”. Ujar Kepala Sekolah.

“ saya tidak menyangka kalau bapak Polisi langsung yang memberikan hukuman dan bimbingan kepada kami,saya kapok dan saya janji tidah akan telat lagi ke sekolah dan saya akan mentaati peraturan yang di buat oleh sekolah”. Ungkap Salah satu siswa. (Candra)