Minggu, 12 November 2017

CIPTAKAN RASA AMAN SAAT BERIBADAH

Polsek Kraksaan – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian di gereja – gereja aktif dilaksanakan oleh Polsek Kraksaan.

Kanit SPKT Polsek Kraksaan Bripka Darmaji yang memimpin langsung anggotanya menggunakan mobil patroli 802 Polsek Kraksaan melaksanakan patroli dan pengamanan giat ibadah kebaktian umat nasrani yang digelar di Gereja Bethel Injil Sepenuh yang terletak di Jalan Raya Gusdur Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan, Minggu (12/11/2017) sore.

Kegiatan pengamanan gereja ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga jemaat gereja merasa aman saat sedang menjalankan ibadah kebaktian. Selain itu juga melaksanakan pelayanan pengatura lalu lintas di sekitar gereja sehingga kamseltibcar lantas juga akan tercipta.


“Kami merasa senang dan tenang saat menjalankan ibadah kebaktian dan kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kraksaan yang melaksanakan patrol di gereja kami untuk memciptakan rasa aman saat kami beribadah. Kami berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan utamanya jelang perayaan Natal tahun 2017 nanti,” tutur salah seorang jemaat kepada petugas. (JR/YL)